Kijang LSX 2003 Masih Wajib Dimiliki atau Tidak ?

Kijang LSX 2003 Masih Wajib Dimiliki atau Tidak ?




 Sejarah Singkat tentang Kijang :Toyota sangat berkembang dan merajai pasar industri minibus dengan keluarnya generasi pertama sekitar awal tahun 70an hingga tahun 80an toyota berinovasi mengeluarkan kijang kotak yang lebih nyaman dibanding kijang yang diproduksi sebelumnya hingga tahun 96 Kijang mengeluarkan inovasi baru yaitu kijang kapsul yang terdiri dari beberapa tipe yaitu SGX, SSX, LX, LSX, LGX, Sampai dengan KRISTA kijang kapsul diproduksi toyota hingga akhir tahun 2004 toyota memutuskan untuk berhenti memproduksi kijang kapsul dan beralih kekijang inova hingga tahun ini, Namun masih pantaskah kijang kapsul ini dimiliki dan apakah kijang kapsul ini masih bisa bersaing dengan kijang inova yang sekarang atau tidak?

kijang kapsul memang banyak varian typenya hingga tipe yang paling tinggi yaitu LGX yang paling akhir diproduksi tahun 2004, namun disini saya tidak akan membahas kijang LGX tahun 2004 tetapi kijang LSX tahun 2003.

Kijang LSX tahun 2003 ini memanglah tipe paling rendah dengan kijang LGX dari interior saja sudah banyak perbedaan dari warna dashboard yang kijang LGX memiliki warna dashboard yang mewah dengan warna krem atau dualtone dan memiliki asesoris lengkap seperti adanya double blower pada bagian tengah serta jam yang ada di dashboard berbeda dengan tipe sebelumnya LSX yaitu dengan Dashboard Berwana Monoton yaitu Hitam keabu-abuan dan tidak lengkapnya asesoris dan tidak adanya double blower pada bagian tengah, namun dari segi audio standar mobil ini sama dengan tipe sesudahnya yaitu LGX.

Kemampuan Audio pada mobil ini dibilang masih sangat lah kurang karena mobil ini belum memiliki Head unit berupa Tv pada bawaan standarnya karena pada tahun  di produksinya mobil itu belum ada teknologi semacam itu. Namun interior mobil ini sangatlah luas sekali dibanding dengan mobil kijang keluaran terbaru sekarang. memiliki standar angkut sekitar 6-8 Penumpang mobil ini sangatlah luas apalagi untuk kalian yang sering mudik jauh mobil ini masih sangat cocok untuk membawa barang kalian yang banyak.

Dengan berbekal mesin Efi dan memiliki cc sekitar 1.800 Mobil ini masih bisa diajak ngebut dikit lah dijalan  dan perawatan mobil ini memanglah sangatlah gampang dengan mudahnya sparepart nya didapatkan di bengkel resmi maupun tidak dan harganya pun relatif terjangkau, Untuk perawatan Ac juga mobil ini walaupun standar dia tidak memiliki AC double Blower namun Ac mobil ini masih sangatlah dingin dan awet untuk perawatan rutin setahun 2 kali Ac mobil ini sangatlah awet dan tidak mudah rusak dan perawatannya dan sparepartnya masih sangat mudah ditemui dibengkel bengkel terdekat.

Untuk mendapatkan mobil ini kalian cukup merogoh kocek sekitar 80-90 juta tergantung dari kondisi mobil yang kalian beli, namun ingat ya ini mobil bekas setidaknya kalian Masukan Budget buat peremajaan mobil kedalam budget kalian membeli mobil biar kalian ga kecewa nantinya Hehehe.

Dengan spek yang saya jelaskan diatas menurut kalian masih pantaskah mobil ini kalian miliki ? 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kijang LSX 2003 Masih Wajib Dimiliki atau Tidak ?"

Post a Comment