Isuzu Panther Mobil bekas paling cepat Laku



Dilansir dari halaman AutoBild.co.id, sepanjang Kuartal Pertama tahun 2017 tercatat sebanyak 540.000 Unit Mobil terjual di situs OLX indonesia, namun itu bukan pencapaian yang tinggi pencapaian tersebut dianggap mengalami penurunan  28% berkat masih lesunya ekonomi diindonesia.

tercatat toyota yang masih mendominasi penjualan mobil bekas sekitar 170.000 unit kemudian dikuti oleh honda penjualan mencapai 80.000 Unit dan Daihatsu 73.000 Unit.

pihak olx Edward Kilian mengatakan  "Resale value Avanza yang tinggi membuat orang memilih mobil ini. Mereka berharap, saat dijual nanti, harganya tidak turun terlalu jauh"

Namun Kabar mengejutkan datang dari penjualan mobil isuzu Panther, mobil ini paling cepat terjual dibanding dengan mobil lainnya, dikarenakan mobil isuzu panther masih sangat susah dicari bekasnya dan peminatnya masih banyak. Isuzu panther adalah mobil SUV disel yang terkenal sangat irit konsumsi BBM, mobil isuzu panther pertama kali diproduksi pada tahun 1991, isuzu panther generasi pertama menggunakan mesin dengan CC yang besar yaitu 2.238 itu tenaga yang sangat besar untuk sebuah mobil MPV dijaman itu, dan mobil ini masih diproduksi hingga sekarang.

Masih tingginya harga dan peminat yang banyak membuat mobil ini paling susah dicari dan persentase penjualan mobil ini paling cepat terjual 14% dari total 10 mobil.

banyak para pedagang mobil bekas yang aktif mencari mobil dari penjual pribadi. hal ini membuat semakin cepatnya mobil laku, bahkan jika iklan mobil itu dipasang di OLX hanya butuh waktu 5 hari untuk laku.

Sumber: autobild.co.id

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Isuzu Panther Mobil bekas paling cepat Laku "

Post a Comment