Ford Bakal Balik Lagi Ke indonesia



Setahun Sudah setelah Hengkangnya Produsen Ford dari Indonesia Rencanya tahun 2018 produsen dari Amerika ini akan memasarkan kembali produknya melalui RMA Group

Dilansir Dari Halaman CNN Indonesia , Pihak dari RMA Yanto Mardianto menyatakan Bahwa permintaan kembalinya Ford berasal dari berbagai Pihak. Setelah pemakaian selama  tahun banyak yang ingin menggantikan mobilnya, dan produk dari ford butuh penyegaran.

Mulai Tahun depan harga penjualan mobil ford diharapkan normal setelah sebelumnya mengalami Drop dan respon Pemilik Ford terhadap layanan kami cukup positif ujar Yanto Mardianto.

Meskipun demikian Pihak RMA belum Memperoleh Izin Dari Ford Pusat Di Negeri paman sam untuk memasarkan produknya di indonesia

"Kami belom dapat izin, tapi tetap berusaha mengembalikan Ford ke market Indonesia. Banyak yang nanyain juga soalnya," kata dia.

Bagi dia, saat ini ada lima fokus yang diinginkan oleh Ford saat ini kepada RMA Group, selain dua di antaranya ialah pelayanan after sales service dan ketersediaan suku cadang Ford.

Pihak Pusat Menekankan Pihak RMA agar memperhatikan ketersediaan suku cadang dan layanan rencana garansi dan pemberian pelatihan setiap teknisi atau mekanik Ford dan asisten darurat yang nantinya akan menanggapi situasi darurat pengendara di jalan.

Ford sendiri masuk ke Indonesia di bawah bendera FMI pada 2002 silam dan sudah mengoperasikan 44 diler. Belasan tahun berselang, atau lebih tepatnya pada 25 Januari 2016 berita soal pemberhentian operasinya di dalam negeri diumumkan.  

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ford Bakal Balik Lagi Ke indonesia"

Post a Comment