Mitsubishi Eclipse Jadi SUV



Banyak yang kita ketahui bila kita mendengar Mitsubshi Eclipse yang terlintas dibenak kita adalah sebuah mobil sedan sport yang diproduksi di tahun 99 sampai 2005 dan pernah dipakai paul walker pada filem Fast and Furious (2001), Tetapi gimana jadinya jika mitsubishi Eclipse dibuat menjadi Mini SUV? Pada Pameran Tokyo Motor Show (TMS) 2017 Produsen Mitsubishi Motors Corparations (MMC) memperkenalkan Mitsubishi Eclipse dalam bentuk Mini SUV yaitu Mitsubishi Eclipse Cross pada saat bersamaan mitsubishi juga merilis bentuk mobil Evo dengan Bentuk SUV dan sudah saya bahas pada artikel sebelumnya (baca Disini), sebenarnya mobil ini sudah diperkenalkan pada event Geneva International Motor Show untuk pasar eropa dan baru ini diperkenalkan dijepang.

Dilansir dari Halaman Kompas, Mobil ini adalah mobil yang paling menarik banyak perhatian pengunjung Tokyo Motor Show, Desain Eksterior mobil ini mengusung desain yang sporty dan agresif. Garis-Garis tegas dan tajam dibagian kendaraan hingga kebelakang kendaraan hingga menyatu kebagian belakang. Filosofi desain bagian depan menggunakan dynamic Shield seperti yang digunakan pada mobil MPV Mitsubishi Xpander.

Bagian desain belakang mobil ini. Lampu belakang sebelah kiri dan kanan menyatu dengan garis tengah yang membentuk gambaran produk futuristik. bagian belakang mobil ini selintas terlihat seperti mobil sport coupe, meski penasaran bagaimana visibilitas kebagian belakang sisi pengemudi.



Masuk ke interior, suasana mewah dan lapang langsung terasa. Duduk di bagian pengemudi nampak desainer Mitsubishi berusaha membuat dashboard yang berkonsentrasi pada kesenangan berkendara.
Beragam tombol pengaturan ada di area tengah dashboard. Layar audio, tombol pengatur pendingin udara, serta sensor sentuhan untuk pengaturan mode hiburan membuat pengemudi perlu sedikit mempelajari masing-masing tombol tersebut.

Terdapat head up display yang memproyeksikan kecepatan kendaraan. Bagian kemudi juga terdapat beragam tombol pengaturan audio, hiburan, serta konektivitas pengendara selama perjalanan. (Sumber:Kompas/Otomotif)






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mitsubishi Eclipse Jadi SUV"

Post a Comment