Mazda Rilis 4 mobil Sekaligus



Dilansir Dari halaman oto.com, Mazda Meluncurkan empat Mobil baru meski peluncuran mobil baru Mazda kali ini tidak megah, tetapi mazda sudah mulai menjual 4 mobil baru yaitu Mazda 5, Mazda 3 Hatchback, Mazda 6 Estate, Mazda MX-5 RF dan sudah resmi dijual dipasar indonesia melalui Mazda Power drive, konsumen dapat melakukan test drive dan bisa langsung membawa pulang mobil tersebut.


Mazda 5, Mazda 5 adalah LMPV yang dikeluarkan oleh mazda dengan sentuhan skyactive pada sektor mekanisnya memberi kelengkapan bagi mazda 5 mobil ini adalah penyempurnaan dari mazda 5 sebelumnya dan mazda menawarkan kenyaman LMPV yang diberikan mazda untuk konsumen dan mobil ini dibandrol dengan harga 376 Juta.

Mazda3 hatchback. Mobil ini merupakan versi non-crossover dari Mazda CX-3 yang sudah lebih dulu dipasarkan. Mazda3 bermain di segmen hatchback dengan dimensi dan kapasitas mesin lebih besar. Mazda3 hatchback dibanderol Rp 416,8 juta. Harganya berada di bawah Mazda CX-3 GT yang ditawarkan di harga Rp 435 juta.
Mazda 6 estate  menjadi salah satu yang menarik. Secara keseluruhan memang hanya berbeda bentuk dengan Mazda6 biasa atau sedan. Tapi Mazda6 Estate menawarkan ruang kabin lebih lega dan tentu target pasarnya sedikit berubah. Mobil Estate juga identik dengan mobil keluarga, meski berbeda dengan MPV. Mazda6 Estate menawarkan mobil keluarga dengan penampilan dan performa berbeda. Tak banyak mobil jenis Estate atau station wagon yang bisa ditemui di Indonesia. Yang paling menarik adalah harganya. Karena bentuknya sudah bukan sedan, Mazda6 Estate ditawarkan lebih murah dari sedan. Harga Mazda6 Estate adalah Rp 538,8 juta.
Terakhir adalah roadster andalan Mazda yang juga sudah mendunia. Mazda MX-5 atau yang biasa dikenal juga dengan nama Miata kini resmi hadir di Indonesia. Varian modelnya adalah MX-5 RF dengan atap keras yang bisa dilipat. Siapkan dana sejumlah Rp 779,8 juta untuk bisa memboyong Mazda MX-5 RF ke garasi rumah Anda.

Sumber: oto.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mazda Rilis 4 mobil Sekaligus"

Post a Comment