Sosok Baru Toyota Supra



Toyota Supra adalah mobil yang diproduksi oleh produsen Toyota di jepang pada tahun  1999 mobil ini sangat terkenal kencangnya mesin mobil ini menggunakan mesin dengan kode 2 JZ kalau ga salah denger yang konon katanya mesin mobil ini bisa mencapai tenaga sampai 1.000 Horse Power itu adalah tenaga yang luar biasa besarnya untuk mobil sport yang diproduksi jepang. Mobil ini juga banyak dipakai dalam balap Touring cars pada zamannya dan mobil ini pernah digunakan Mendiang Paul Walker dalam Filem Fast and Furious, namun mobil supra ini tidak diproduksi lagi oleh toyota dan mobil ini maenjadi sangat langka dan susah ditemukan.

Pihak Toyota pada akhir-akhir ini membocorkan konsep baru yang digadang-gadang akan menjadi pengganti toyota supra yang sudah lama melenggenda

GR HV Concept digadang-gadang merupakan penerus Toyota Supra di masa depan. Toyota menghadirkannya pada acara Tokyo Motor Fest yang diadakan pada tanggal 25 oktober sampai dengan 5 November 2017. GR HV adalah singkatan dari Gazoo Racing Hybrid Vehicle.

Desain Mobil ini mengacu pada Toyota Gazoo Hybrid TS050 yang berkompetisi di ajang balap Ketahanan (World Endurance Championship). Menampilkan Karakter mobil sport dengan lampu utama LED serta Rear difusser.

melalui GR HV toyota tak sekedar membangkitkan memori lama namun, Mobil Kupe ini menegaskan kedekatan Toyota terhadap olahraga balap.

GR HV ini sebenarnya menggunakan transmisi otomatis, namun bisa juga dioperasikan dengan pilihan gear yang disemat pada konsol tengah.

Mobil konsep ini menggunakan tenaga THS-R atau Toyota Hybrid System-Racing yang juga terinspirasi oleh kemampuan TS050 Hybrid.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sosok Baru Toyota Supra"

Post a Comment