Penjualan Xpander Meningkat Di Bulan Oktober 2017




Dilansir dari Halaman Kompas Otomotif, Semenjak diluncurkan pada bulan agustus 2017 di GIIAS 2017 ternyata peminat mitsubishi expander ini sangat membludak terbukti ada nya pesanan hingga 23.000 Unit pada bulan September 2017, Tetapi Angka penjualan didalam GAIKINDO penjualan mitsubishi xpander masih 1096 unit saja.

Bahkan dari Kompetitornya yaitu Wuling Confero angka penjualannya hanya mencapai 2.212 unit saja, Pihak Mitsubshi mengakui Kalau pengirimannya disesuaikan dengan hasil Produksi yang sudah selesai.

Imam Choeru cahya selaku Head of sales and Maketing Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia , Mengatakan Bahwa produksi mitsubishi xpander sudah dimajukan kebulan september yang tadinya akan diproduksi bulan Oktober, 

Imam Choeru Cahya Menambahkan“Kami berharap tentunya, seiring dengan dimajukannya produksi Xpander, maka proses delivery ke konsumen atau data wholesales per bulan akan meningkat dimulai dari Oktober, ditambah lagi dengan rencana produksi di MMKI yang secara bertahap akan meningkat sesuai dengan kapasitas awalnya,” ujar Imam kepada KompasOtomotif, Rabu (18/10/2017).

Pesananan yang cukup besar sontak membuat antrean atau inden semakin panjang. Jika hanya memajukan produksi tanpa menambah volume, tentu tidak akan berefek banyak untuk membuat konsumen cepat mendapat unit.

Sebelumnya, Takao Kato, Presiden Direktur PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia (MMKI) mengatakan, kalau target produksi sampai akhir tahun 2017 mencapai 12.000 unit sesuai proyeksi semula, di mana produksinya dilakukan pada Oktober. Namun, ketika jadwal produksi dimajukan, jumlah akhirnya masih tidak bertambah, atau tetap 12.000 unit.

Sumber: http://otomotif.kompas.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Penjualan Xpander Meningkat Di Bulan Oktober 2017"

Post a Comment