Cara memperbaiki penyok pada bumper mobil anda tanpa kebengkel




Bumper mobil kalian penyok karena ditabrak dari belakang atau sedang memakirkan mobil menabrak pagar rumah anda bingung cara memperbaikinya? Sebaiknya anda jangan terburu-buru membawa mobil anda kebengkel reparasi pasti jika anda bawa mobil kebengkel reparasi pasti akan makan biaya yang sangat banyak sekali untuk memperbaiki mobil anda.

Saya akan membagi sedikit tips untuk memperbaiki bumper mobil anda yang penyok dirumah dan bisa anda coba praktekan dirumah anda.

Pertama yang harus anda siapkan adalah air panas, anda harus siapkan air panas kira kira satu panci penuh 



Kedua jika air yang kalian masak sudah mendidih, bawa air panas tersebut ke dalam garasi mobil anda  dan siramkan air panas pada bagian yang penyok di mobil anda secara perlahan



Ketiga Jika anda sudah siramkan air panas tersebut hingga habis, Kemudian mulailah untuk  mengetuk-ngetuk bagian yang penyok pada mobil anda atau jika kalian mau cepat anda kebagian kolong mobil anda dan ketuk dari bagian belakang bumper mobil anda yang penyok secara perlahan,  dan akihrnya terpecahkan deh masalahnya hehehe, masalah ini juga sebenarnya bisa diselesaikan dengan menggunakan hair dryer tetapi saya belum pernah mencobanya jika anda mau mencoba mengunakan hairdryer silakan saja dan bandingkan hasilnya.

demikian tips-tips yang saya share buat kalian semoga berguna buat kalian dan coba praktekan sendiri dirumah kalian.









Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara memperbaiki penyok pada bumper mobil anda tanpa kebengkel "

Post a Comment