Gantikan Toyota Crown Comfort Toyota Bikin JPN Taxi



Selama 21 Tahun Toyota Crown Comfort memberikan pelayanannya sebagai Taxi di Tokyo dan mulai tanggal 25 Mei silam Pihak Toyota menghentikan produksi Toyota Crown Comfort dikarenakan Pihak Toyota akan menggantikan Toyota Crown Comfort dengan mobil yang memang digunakan sebagai Armada Taxi di Jepang.

Mobil Pengganti Toyota Crown Comfort ini rencananya akan dipamerkan di Tokyo Motor Fest Pada tanggal 25 Oktober Besok Di jepang. Toyota JPN Taxi sudah resmi dijual di daeler Toyota di Jepang dan ditargetkan sudah melayani penumpang menjelang olimpiade Tokyo tahun 2020.

Sekilas Penampilan Toyota Jpn Taxi Mirip dengan penampilan Taxi yang berada di London (UK), Namun tetap mengusung Grill Depan ala Toyota Crown Agar lebih mudah dikenali oleh penduduk Sekitar.

Penumpang Menjadi Prioritas Bagi Jpn Taxi, Toyota JPN Taxi menggunakan pintu sebelah kiri menggunakan Power Sliding Door dan Pintu ini menggunakan sistem elektrik yang dibuka lebar agar supir dapat menyambut penumpang.


Masuk kedalam kabin Toyota Jpn Taxi, Penumpang dapatlantai dasar yang datar dan rendah dengan permukaan, dan argo taxi yang ringkas sehingga memudahkan penumpang untuk mengawasi.

ruang bagasi mobil ini juga cukup lebar dan mampu memuat 2 koper dan 4 tas Golf Sekaligus. Mobil ini menggunakan mesin Hybrid khas Toyota dengan Bahan Bakar LPG 1NZ-FXP 1.5-liter.

Mobil ini dilengkapi sistem GPS untuk memudahkan kemana arah pencarian arah tujuan penumpang, serta teknologi Toyota Safety Sense untuk memberi peringatan Potensi Kecelakaan. Toyota Japan Taxi ini terdiri dari atas dua varian yaitu Nagomi dan Takumi.

Adapun, Toyota JPN Taxi Nagomi dilengkapi dengan lampu utama Halogen, dengan bumper plastik hitam, serta pelek kaleng, dan interior menggunakan bahan kain.

Sedangkan untuk grade Takumi dilengkapi pelek alloy, bumper sewarna bodi, headlight Bi-Beam LED, jok berbalut bahan kulit, dan AC Double Blower.

Sumber: www.otosia.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gantikan Toyota Crown Comfort Toyota Bikin JPN Taxi"

Post a Comment