Andalan Toyota Untuk Kalahkan Rolls Royce



Toyota Century awalnya diproduksi Pada Tahun 1967, Merupakan bentuk penghormatan untuk pendiri Toyota, Sakichi Toyoda. Tradisi Craftmanship yang melekat Pada kendaraan ini terus berlanjut hingga kini yang sudah masuk generasi ke 3.

Desain Yang unik dan kental aura klasik pada century terbaru, punya makna tersirat bahwa Toyota Ingin terus ingin terus bersanding merek kelas atas yaitu Rolls Royce, Bahkan Tampilannya Punya Karakter menyerupai merek asal inggris dan paling nyata adalah desain yang hadir pada bonet, Grill pilar c dan bagasi

Century diharapkan memberikan cita rasa kemewahan dan kenyamanan selevel lebih tinggi dibanding dengan toyota Crown. Kenyamanan saat berkendara ditunjang oleh suspensi khusus dan bodi yang kokoh. Kaloborasi suspensi dan bodi tersebut juga bisa diklaim bisa memberikan stabilitas yang baik. Bahkan ban untuk mobil ini didesain khusus untuk mengurangi getaran dijalan rusak.

Tak Hanya menampilkan kemewahan mobil ini sangat ramah lingkungan dengan mengusung mesin berkekuatan 5000 cc  menggunakan teknologi injeksi dan dipadukan dengan system THSII  dengan memakai baterai nickel sebagai bahan bakarnya.

Perangkat THS juga dimasukan dalam kemobil ini guna memberikan kenyamanan dan System Blind Spot / Pemantau Area Tak Terlihat serta peringatan dari kendaraan belakang (Kompas Otomotif)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Andalan Toyota Untuk Kalahkan Rolls Royce"

Post a Comment