Toyota Bakal Keluarkan Sienta Hybrid di indonesia




Pihak Toyota tengah bersiap menghadirkan Toyota sienta Versi Hybrid,

dilansir dari Viva.com, direktur Teknikal PT. TMMIN Yui Hastoro memanglah pihak nya sudah mendatangkan Toyota Sienta Hybrid ke indonesia, Yui Hastoro menambahkan "Kalau ada mobil-mobil baru di negara lain pasti kita order, kita beli, jadi banyak, bukan itu saja (Sienta hybrid), banyak mobil-mobil yang sudah diproduksi terus kita datangkan ke sini. Karena kalau ada teknikal studi, kita komparasi, dan itu kegiatan biasa," ujar Yui.

Banyak Pihak yang selama ini meragukan apakah benar sienta Hybrid sudah masuk ke indonesia, sebab pajak mobil hybrid sangatlah mahal dan akan berimbas pajak yang membengkak.

Tetapi Toyota belakangan tampak mulai mendapat angin segar setelah pemerintah menggulirkan rencana program Low Carbon Emmision Vehicle, di mana pabrikan akan menerima insentif pajak pada model hybrid dan listrik murni.
Namun begitu, Yui kembali menegaskan, Sienta Hybrid belum akan diproduksi dalam waktu dekat, mengingat proses studi masih terus dilakukan. Dia juga memastikan andaipun dirilis, ground clereance dan posisi baterainya akan berbeda.
Sumber:viva.co.id





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Toyota Bakal Keluarkan Sienta Hybrid di indonesia "

Post a Comment