Nisan March 2011


Nissan March adalah City Car Berbentuk Mungil yang dikeluarkan Produsen nissan pada Tahun 2010. Mobil dengan Hatchback yang bisa memuat 5 penumpang sangat penting bagi Nissan karena diera saat itu nissan menghadapi berbagai produsen yang memproduksi city car seperti mirage, Etios valco, daihatsu sirion dan masih banyak lagi.

pertama kali diproduksi nissan, nissan march menggunakan mesin dengan cc 1.200 selanjutnya produsen mengeluarkan nissan march Facelift pada tahun 2014 dengan cc 1.500 dan berapa perubahan dilakukan nissan untuk menarik konsumen.

Eksterior Nissan March 2011 sekilas menyerupai Toyota yaris dan grill dan Lampu depan menyerupai Kia Picanto, namun nissan march desain eksteriornya sangat feminim dengan grill yang sangat lebar dan garis yang diberi aksen krom terlihat elegan. dengan bumper depan berukuran besar dan sepasang Foglamp disediakan kecuali yang tipe terendah, dan desain bagian belakang desainnya masih sangat bulat dan sangat proposional dan dilengkapi dengan wiper buat kaca belakang.


Interior Nissan March 2011

Masih dengan desain bulat pada dashboardnya kesan dashboard yang dianggap feminim kadang bukanlah selera orang pada umumnya terutama bagi lelaki yang senang dengan sporty. Hadirnya fitur MID (Multy Information display) berguna memberi informasi tentang kondisi mobil dan konsumsi bahan bakar mobil serta tombol start stop mesin dan VDC (Vehicle dynamic Control) dan Kisi-kisi AC yang masih berbentuk bulat sangat beda dengan tipe Facelift


Mesin yang digunakan nissan march adalah mesin HR12DE dengan cc 1.200 mengandalkan 3silinder dan 12 katup dan mampu memproduksi tenaga sebesar 79HP  pada putaran 60000 Rpm dan torsi puncak 102 Nm pada 4000 Rpm.



Kelebihan Nissan March

A.Kabin Lega dan nyaman
B. AC sudah Climate Control
C. Suspensi Empuk
D. Peredaman Kabin Cukup Baik
E. BBM irit
F. Kemudi Ringan
G.Hadir Fitur standar yang Lengkap

Kelemahan Nissan March

A. Interior Masih Plastik
B. Posisi Mengemudi Kurang Nyaman
C.Laci Penyimpanan Kurang Banyak
D. Fitur Safety Kurang Lengkap
E.Handling Kurang mempuni


Kesimpulan:

Nissan March adalah citycar yang menurut saya masih patut anda miliki dikarenakan fitur dan kenyamanannya, fitur yang diberikan hampir sama dengan nissan march keluaran  terbaru dan budget untuk memiliki mobil ini sekitar 80-100 jutaan tergantung tipe dan keadaan mobil nissan march yang kalian beli, konsumsi BBM buat mobil ini sangatlah irit dan mobil ini memiliki peredaman yang cukup baik sekelas mobil harga 100 jutaan keatas dan memiliki kabin yang luas dan nyaman.
Mobil Ini memang patut kalian miliki disamping harganya terjangkau mobil ini memberikan kalian fitur yang lengkap dan elegan, kapan lagi punya mobil murah dan elegan? (Hanya opini saya)

tetapi itu semua kembali kediri kalian masing-masingppantaskah mobil ini kalian miliki ?


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nisan March 2011"

Post a Comment