Begini Cara Wuling Motors Memasarkan Produknya Diindonesia



Dilansir Dari Halaman Tempo.Co, PT SGMW Motor Indonesia Optimis bisa merebut kepercayaan pasar indonesia setelah 2-3 Tahun produknya mengaspal di indonesia. Hal itu disampaikan oleh President Wulling Motors di sela-sela Wulling Family Gathering day di pantai karnaval ancol, Jakarta, Sabtu 21 Oktober 2017. 

Wulling memasuki indonesia tak hanya menghadapi oleh pemain lama yang sudah mempuni di pasar otomotif indonesia, tetapi juga menghadapi stigma konsumen terhadap buruknya produk cina.

Stigma itu menjadi buntut serbuan sepeda motor Cina (mocin) yang sempat melanda Indonesia awal tahun 2000-an, namun menyisakan pertanyaan besar mengenai kualitas produk hingga ketidak jelasan jaringan pelayanan purnajual.


menghadapi stigma tersebut produsen wullings motors berusaha mengedukasi masyarakat bahwa mereka ada di indonesia untuk investasi jangka panjang dan serius, terbukti investasi besar untuk pabrik mereka yang ada di cikarang serta langkah serius mengembangkan jaringan penjualan yang juga seharusnya meliputi purnajual berstandar

Sementara dari segi produk, Wuling terus menempatkan produk mereka sebagai yang paling unggul dalam urusan value for money, baik sejak pembelian maupun ongkos kepemilikan yang meliputi biaya perawatan.

"Yang jelas kami menjelaskan mengedukasi terus menerus soal pabrik, layanan dan produk itu. Dan sejauh ini kami lihat responnya sudah positif," kata Brand Manager Wuling Motors, Dian Asmahani.
Wujud dari hal itu adalah cukup baiknya angka pemesanan dan pencapaian wholesales 2.212 unit sejak Juli-September. Bahkan di bulan September Wuling berhasil menumbangkan produk Jepang yang masuk dengan produk baru di segmen Low MPV, Mitsubishi Xpander, untuk urusan wholesales. Wuling 1.391 unit, Xpander 1.096 unit."
Sumber:https://otomotif.tempo.co

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Cara Wuling Motors Memasarkan Produknya Diindonesia"

Post a Comment