GAIKINDO 2018 Pamerkan Truk dan Bus International



Sukses diajang GIIAS yang digelar Tahunan, Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) dikabarkan akan menggelar pameran otomotif khusus kendaraan komersial tahun depan.  Bukan tanpa alasan , GAIKINDO memandang segmen kendaraan komersial diindonesia menarik perlu dorongan seiring pertumbuhan ekonomi. Pameran tersebut nantinya akan diberi nama Gaikindo Indonesia International Comercial Vehicle Expo(GIICOMIVEC).

Renacananya Pemeran ini akan dilaksanakan pada tanggal 1-4 Maret 2018 pada Indonesia Convention Exibithion (ICE) Tanggerang. Pameran ini akan menjadi pameran kendaraan komersial pertama kali yang digelar di indonesia 

Pameran ini pun diprediksi akan menjadi hal positif guna mendukung banyaknya kendaraan komersial yang kian banyak. Dimana hal tersebut tidak lepas dari prospek positif pembangunan di dalam negeri yang harusnya juga dimbangi dengan membaiknya industri mining dan harga komoditas, Bahkan menurut statistik Forst Sulivan Menyatakan Bahwa industri otomotif indonesia  pada tahun depan akan bertumbuh pesat. Berapa faktor yang mendukung diantaranya APBN Pemerintah serta pembangunan infrastruktur yang ada didalam negeri. 

Saat Ini GIICOMIVEC 2018 sudah mengantongi beberapa daftar APM yang akan mengikuti pameran tersebut diantaranya Mercedes Benz, Isuzu, Mitsubishi Fuso dan tidak itu saja APM luar negeri juga ikut berperan serta pada pameran ini dan produsen karoseri lokal juga nanti akan memerkan produknya pada GIICOMIVEC 2018. 



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "GAIKINDO 2018 Pamerkan Truk dan Bus International"

Post a Comment