Mitsubishi Expander MPV Harga terjangkau dan mewah

Mitsubishi Expander MPV Harga terjangkau dan mewah




Mitsubishi Expander adalah next generation MPV yang tahun ini resmi dikeluarkan oleh ATPM mitsubishi yang ada di indonesia yang nantinya mobil ini akan diproduksi sebanyak 80.000 Unit Untuk di indonesia 60.000 Unit dan Pasar Asing 20.000 Unit. mobil ini nantinya akan bersaing dengan pasar Avanza, Ertiga, Xenia di pasar MPV di indonesia.

Mitsubishi Expander nanti akan dibandrol dengan harga 189 juta hingga 246 juta tergantung tipe mobil ini. Pihak ATPM setidaknya punya target setidaknya mobil ini setiap bulannya harus terjual 55 unit di masing-masing dealer. Mobil ini berbekal mesin dengan cc 1.500 ya setidaknya hampir sama dengan cc mobil avanza atau xenia yang sudah facelift. 

Mobil ini memiliki dimensi yang cukup besar, secara garis besar  mitsubishi expander memilik eksterior yang sangat mewah dengan desain Dynamic Shield dengan lampu LED DRL serta lampu utama bersanding dengan lampu sein dan foglamp yang cukup besar. Mobil ini sekilas Mirip seperti mobil Hatchback Tapi sebenarnya mobil ini bukan mobil Hatchback. 

Pelek mobil ini menggunakan latar Two one yang rata-rata sudah banyak digunakan pada mobil-mobil keluaran sebelumnya. mobil ini memiliki dimensi sekitar 4.475 mm lebih besar dari mobil toyota rush dan terios namun lebih pendek 40 mm. 

Untuk interior mobil ini memiliki layar head unit yang ditempatkan diatas sisi AC dan interior mobil ini dibaur dengan dual tone , mobil ini memiliki interior yang cukup luas di depan maupun tengah namum agak menyempit dibagian belakang, dan mobil ini memiliki masing masing 3 Usb Port yang masing masing berkekuatan 12 Volt. 

Kalau untuk harian sih mobil ini sangat worth it sekali buat saya karena dengan harga yang terjangkau kalian bisa membeli mobil mewah yang ada dikelasnya.

Bagaimana Menurut Kalian Mobil ini sudah sangat terjangkau dan mewah dan wajib dimiliki atau tidak?


sumber blog: autonetmagz.com


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mitsubishi Expander MPV Harga terjangkau dan mewah"

Post a Comment