Cara Lain Membeli Mobil Bekas Dengan Harga Terjangkau



Biasanya membeli mobil bekas hanya melewati gerai atau showroow kini ada cara lain untuk membeli bekas yaitu mengunjungi pelelangan mobil, Pelelangan yang dilaksanakan dijakarta ini diadakan oleh PT Balai Lelang Serasi (Ibid), Perusahaan ini bernaung di PT Serasi Auto Raya yang merupakan grup Astra International. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2007 dan sudah berhasil melelang mobil hingga ratusan kali.

Ibid Mengadakan pelelangan dua kali dalam seminggu. Seperti yang dilakukan pada Hari Rabu (25/10) Kemarin. Total ada 374 Mobil yang dilelang. Jenis Mobil yang dilelang ada sedan hingga SUV maupun Truk. Mobil yang dilelang pada pelelangan ini adalah mobil yang surat-surat nya lengkap dan kondisi masih apik, mobil ini dijual dengan harga yang sangat miring dari harga pasar yang ada pada Showroom.

Pihak Ibid menyatakan "Kami merupakan wadah bagi mereka yang ingin melakukan lelang kendaraan. Beragam produk yang iBid lelang, ada kendaraan yang berbagai model, sepeda motor, alat berat serta gadget. Saat ini iBid sudah memiliki 10 kantor cabang. Rata-rata setiap bulan, mobil yang laku terlelang melalui kami sebanyak 2.000 unit," papar Daddy Doxa Manurung, Chief Operation Officer saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

barang yang dilelang di Ibid berasal dari berbagai macam tetapi banyak sekali yang bersumber dari perusahaan.

Dilansir Dari Halaman oto.com, mobil yang diperebutkan beragam, Mulai dari Daihatsu Ayla, Toyota Avanza, Kijang Innova, hingga mobil mewah seperti Mercedes-Benz. Selain itu, ada juga produk-produk MPV mewah layaknya Toyota Alphard dan Nissan Elgrand. Kondisi mobilnya pun beragam.



Bagi Kalian yang ingin menjadi peserta lelang pada Ibid kalian harus memenyhi syarat dengan membeli NPL seharga 5 Juta. Nantinya NPL digunakan untuk melakukan penawaran mobil. Cara lelangnya pun menarik mobil yang dilelang berjalan layaknya seorang model di catwalk dan saat itu lah lelang dimulai. Para peserta lelang mengajukan penawaran sesuai angka kelipatan yang disebutkan oleh panitia. 

Bila menjadi pemenang lelang, maka konsumen tinggal melakukan pembayaran nominal yang disepakati. Sementara untuk pengambilan mobil yang telah Anda dapat bisa dilakukan dalam waktu 3 hingga 21 hari.
Hal ini sesuai dengan kelengkapan serta administrasi yang harus dilakukan. Namun Anda bisa juga langsung membawa mobil yang Anda dapatkan, bila seluruh kelengkapan surat dan administrasi dirasa lengkap. (Sumber:Oto.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Lain Membeli Mobil Bekas Dengan Harga Terjangkau"

Post a Comment