Butuh Waktu 10 Tahun Toyota Rush Berevolusi



Butuh Waktu Hampir 10 Tahun buat berevolusi itu kalimat yang pantas disematkan buat Toyota Rush dan Daihatsu Terios, perubahan Toyota Rush dan Daihatsu Terios dinilai sangat lama model yang dikeluarkan pada sebelum model baru ini keluar adalah model yang sama persis dengan model sebelumnya dan hanya merubah pada bagian tertentu seperti lampu dan komponen lainnya.

Sejak desainnya bocor dijalanan jakarta kedua mobil ini resmi diluncurkan pada Kamis 23 November kemarin Dilansir Dari Halaman Kompas Otomotif, dari segi desain mobil ini berubah total dari segi depan mobil ini menggunakan Grill ala Kijang inova tahun 2015 dan lampu ala kijang inova yang terbaru dan segi bumper mobil ini sekilas sangat mirip dengan bumper mobil Toyota Fortuner terbaru, Mobil ini Juga Dibekali Fitur Hill Start Assist (HSA), HSA adalah sebuah fitur yang membantu mobil agar tidak mundur saat tengah menanjak. Lahirnya fitur ini dilatarbelakangi kasus mobil yang tiba-tiba mundur ke belakang saat berhenti di tanjakan.

Fitur HSA pada All New Terios hanya terpasang untuk semua tipe R. Sedangkan All New Rush dipasang untuk semua tipe, baik G maupun TRD Sportivo. 

Menurut Kalian Mobil Ini Perlu Kalian Miliki atau Tidak ?

(Sumber:Otomotif/Kompas)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Butuh Waktu 10 Tahun Toyota Rush Berevolusi"

Post a Comment