Nissan Navara SUV seater 7 Muncul tahun Depan


Memang Pernyataan Nissan Akan mengeluarkan SUV berbasis ladder frame baru Nissan. Belum dipastikan juga mereka mengeluarkan SUV seater 7 atau SUV berbasis Pick-up Double cabin seperti model sebelumnya, Dilansir dari Halaman Oto.com, meski begitu melihat wujud dimensi Navara baru seperti isuzu mux, Pajero sport, fortuner, kemungkinan juga jika mobil ini berhasil diluncurkan akan menjadi kompetitor berat buat produsen tersebut.

Dapur Pacu ini lah yang dinantikan kalian, Mobil ini memiliki dapur pacu sebesar 165 PS dan memakai mesin turbodiesel sama seperti fortuner 2,5 Liter dan torsi puncak 403 Nm, mobil ini bisa mencapai speed manual 5 hingga 6 jika transmisi otomatis mencapai 7 speed serta speed dengan penggerak 4 X 2 dan 4 x 4. Untuk pasar Global atau regional tertentu akan berbeda dapur pacunya.

Selain itu, tak disebutkan juga nama yang disandang dari SUV baru berbasis pick-up ladder frame itu.
Nama Navara jelas tak mungkin digunakan, begitu juga Pathfinder. Pasar Cina punya Nissan Paladin, perwujudan SUV dari pikap kabin ganda Navara generasi lama. Dan itu khusus pasar Cina. Sementara nama Xterra juga disebut punya kemungkinan kembali dihidupkan sebagai SUV baru Nissan itu. Apa pun itu, masih berupa perkiraan. Dan, masih harus menunggu sedikit lebih lama untuk bocoran informasi lengkapnya. (Sumber:Oto.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nissan Navara SUV seater 7 Muncul tahun Depan"

Post a Comment