Honda PCX Baru Saingan Baru Yamaha N-Max



Astra Honda Motor (AHM) berencana menjawab pergerakan bebas Yamaha N-max dengan gebrakan baru. Dilansir dari halaman Kompas Otomotif Honda Resmi mengeluarkan Generasi terbaru yaitu Honda dengan berteknologi Hybrida. Model ini sudah dipamerkan pada ajang Tokyo Motor Fest Oktober Lalu.

Prisiden Direktur AHM Toshiyuki Inuma mengatakan bahwa Honda PCX baru ini akan menjadi generasi pertama motor dengan Teknologi Hybrid. Sensasi ini dipercaya bisa mengembalikan perhatian masyarakat atas skuter maxi 150cc ke PCX setelah dua tahun ke belakang direbut NMAX.

Bukan hanya menjual, di TMS, pihak AHM sudah mengungkap bakal memproduksi PCX hibrida dan listrik di dalam negeri. Inuma mengakui ada rencana itu meski jadwalnya belum bisa dipastikan.

Inuma menilai masih banyak pertimbangan AHM untuk memproduksi model hibrida atau listrik di Indonesia. Salah satu masalah yang jadi perhatian besar yakni masalah biaya produksi. Komponen-komponen yang ada di dalamnya, seperti baterai, motor listrik, dan unit kontrol sistem manajemen, bukan barang murah. 

(Sumber: Kompas Otomotif)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Honda PCX Baru Saingan Baru Yamaha N-Max"

Post a Comment