Perang Uang Muka Murah LMPV



Momen akhir tahun adalah momen yang tepat untuk mengganti mobil baru, para ATPM beradu dan berlomba mengeluarkan DP murah atau cicilan murah pada akhir tahun ini khususnya untuk produk mobil sejuta umat alias LMPV.

Dilansir dari halaman Kompas Otomotif, Mulai bulan November ini Pramuniaga dari masing-masing ATPM berlomba lomba menawarkan cicilan mobil murah dan menawarkan adanya Promo keunggulan masing-masing merek.

Pramuniaga di salah satu dealer Daihatsu di Jakarta Timur Mengatakan, uang muka murah untuk mobil Xenia adalah 13 juta dan besar kecilnya cicilan perbulan ditentukan pada tenor.

Sama Seperti Xenia Honda mobilio pun memberikan promo DP termurah yaitu 12 juta dan Promo ini hanya berlaku pada bulan ini saja dan pembelian mobil secara kredit bukan Tunai". Kata wiraniaga salah satu dealer Honda di Jakarta Selatan.

Tawaran Menarik Lainnya pun datang dari dealer Toyota, selama bulan ini disediakan beberapa Promo, seperti paket Bunga 2,5 persen dan angsuran selama 3 Tahun atau paket syariah dengan uang muka 20 persen. Promo menarik lainnya dari Toyota adalah Paket uang Muka Shock untuk Avanza yaitu dengan uang muka 9.8 juta saja, Tetapi selama Persedian masih ada karena banyak bonus yang diberikan.

Terakhir adalah Suzuki dengan Promo uang muka murah buat Ertiga selama bulan ini dengan total uang muka 10 Juta hingga 29 Juta.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perang Uang Muka Murah LMPV"

Post a Comment