Fortuner dan Pajero Sport Bekas Bakal Naik Daun




Dilansir dari Halaman Otomotif Kompas.com, Penjualan mobil bekas hingga akhir tahun belum menunjukan Trend postif. namun berbagai pedagang mobil bekas optimis mendekati akhir tahun nanti akan ada pertumbuhan yang signifikan.

Manajer Senior WTC Mangga Dua Herjanto Kosasih mengatakan, momen akhir tahun nanti akan sama seperti saat Lebaran. Namun, kecenderungan dari jenis mobil akan berbeda.

"Sedikit-sedikit sama, tetapi kalau saat Lebaran MPV, pada akhir tahun akan lebih ke SUV besar. Saat ini trennya juga sudah mulai kelihatan" Herjanto menambahkan 

Menurut Herjanto mobil yang masih banyak diburu adalah Toyota Fortuner dan Pajero Sport dikarenakan Kedua mobil ini mampu menampung penumpang dan SUV ini terkenal sangat irit dikarenakan menggunakan mesin diesel.

Pihak pedagang mengatakan bahwa mobil toyota fortuner dan pajero sport merupakan SUV yang terbaik hingga tahun 2013 hingga 2014, selain itu mobil yang masih dicari dan menjadi incaran adalah kijang inova diesel yang dibandrol dengan harga 185 juta-200 juta.
(Sumber: Kompas/Otomotif.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fortuner dan Pajero Sport Bekas Bakal Naik Daun "

Post a Comment