Curhat sang pemilik fortuner


PT Toyota Astra Motor sudah menemui sang pemilik fortuner yang mengalami masalah pada pengereman. Hasil Kesepakatannnya mobil SUV tersebut akan diperbaiki secara tuntas.

memang foto mobil tersebut  sempat bikin gempar di medsos selasa kemarin. saat ditemui sang pemilik akhirnya membeberkan akar permasalahan mobil yang dimilikinya tersebut. Sang pemilik membeli mobil tersebut pada bulan maret 2017 kemarin, awal permasalahan mobil ini terjadi pada 3 bulan pemakaian, pertama sistem pengereman depan dan belakang hingga setir kemudi dan juga bodi bergetar. menurut sang pemilik mobil ini akan bergetar pada kecepatan tinggi semakin cepat mobilnya semakin getarannya bertambah.

Sementara mengenai sistem pengereman, untuk bagian depan terkadang muncul bunyi begitu juga ketika diinjak, rem tidak berfungsi secara maksimal. Mulai bulan juni sang pemilik pun membawa mobilnya ke Salah satu auto 2000 di kramajati untuk mengecek masalah pada mobilnya tersebut. Tanggapan diler Toyota pun sigap dikarenakan suku cadang mobil tersebut memang bermasalah.

Masalah juga pun belum hilang-hilang juga padahal pihak auto2000 sudah mengganti suku cadang mobilnya dengan yang baru sehingga akhirnya sang pemilik menghubungi pihak TAM tetapi Responnya tidak begitu cepat dan sempat memberi sedikit ancaman ujar pemilik.

Selama enam bulan (Juli-Desember), masalah itu tidak kunjung selesai. Sampai akhirnya, Pemilik Pun memutuskan untuk bertindak sedikit ekstrem, yaitu memasang stiker bertuliskan rasa kecewa kepada TAM.

(Sumber: KompasOtomotif)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curhat sang pemilik fortuner"

Post a Comment