Vespa 946 Resmi Mendarat Di Indonesia


Vespa 946 Resmi Hadir di indonesia vespa ini adalah vespa sepecial yang dibangun bersama Red Foundation sebagai simbol atau tanda keikutsertaan dengan melawan berbagai penyakit di dunia.

Dilansir dari halaman otosia, vespa sendiri menjadi produk otomotif yang dipilih (RED), hal tersebut menjadi hal istimewa yang paling dihormati vespa 946 dengan merubah seluruh tampilan motor menjadi warna merah.

"Kami sangat senang mempersembahkan (Vespa 946) Red terbaru di Indonesia. Produk kali ini mewakili yang terbaik dari Vespa dalam segala aspek, mulai dari deain, teknologi hingga komitmen untuk dunia yang lebih baik. Dengan ikut serta membantu atau berkontribusi dalam perjuangan melawan berbagai penyakit mematikan yang harus dihadapi oleh manusia," ucap Marco Noto La Diega selaku Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.




Vespa Red ini sendiri berbasis mesin 4 tak dengan CC150 satu silinder pendingin udara, mesin tersebut dapat mengonsumsi bahan bakar secara minimal, sehingga hanya mengeluarkan emisi yang sangat rendah, dan motor ini mengeluarkan suara yang sangat kecil. dan rendah emisi. Motor ini dilengkapi juga rem double disc dan sistem ABS dual-chanel dan yang paling menarik motor ini menggunakan sistem ASR traction Control yang berfungsi mencegah ban belakang motor tergelincir, jika kalian berminat membeli motor ini kalian harus merogoh kocek lebih dalam lagi dikarenakan harga motor ini 200 juta on the road harga yang mewah untuk motor vespa bahkan melebihi harga satu mobil MPV keluaran terbaru, motor ini sangat terbatas kuotanya diindonesia dan pihak piagio masih enggan untuk membocorkan berapa unit kuota untuk motor ini di indonesia. 


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Vespa 946 Resmi Mendarat Di Indonesia"

Post a Comment