Pabrik mitsubishi di bekasi akan produksi L-300 tahun depan




Dilansir dari halaman kompas otomotif, Pabrik Mitsubshi yang ada di Bekasi , Jawa barat yang  hanya memproduksi mobil pajero sport dan xpander, Tahun depan pabrik ini akan memproduksi kendaraan komersial seperti Colt l-300.

Seperti yang kita tahu colt L300 adalah kendaraan yang digunakan untuk transport atau ekspedisi para wiraswastawan untuk mengirimkan barang-barang dagangannya kepada konsumen maupun digunakan untuk kendaraan akomodir perusahaan dan masih banyak kegunaan lainnya.

Rencananya mobil ini akan diproduksi di pabrik mitsubishi yang ada dibekasi, pada sebelumnya mobil ini diproduksi di Pulo Gadung jakarta dikarenakan pabrik tersebut akan berhenti dan peralihan pabrik akan dilakukan secara perlahan oleh mitsubishi.

Pabrik bekasi memiliki Kapasitas 160.000 Unit pertahun. Saat peresmiannya sudah dijelaskan pabrik ini akan memproduksi Mitsubishi Xpander sebanyak 80.000 Unit dan mitsubishi pajero sport dan Colt L-300 30.000 unit.

Selain memproduksi Colt L-300 Pabrik Pulo Gadung memproduksi kendaraan komersial lainnya seperti Fuso dan T-120 ss dan Outlander Sport. Rencananya Pabrik ini akan dialihkan untuk memproduksi kendaraan komersial yaitu Fuso. (Kompas Otomotif)





Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pabrik mitsubishi di bekasi akan produksi L-300 tahun depan"

Post a Comment