Pembeli LCGC Masih Kurang Puas



Segmen mobil LCGC menguasai 27 persen pasar otomotif indonesia pada tahun 2017, meningkat dari pasar otomotif subelumnya 22 persen pada tahun  2015.

Menurut survey JD power survey kepuasan yang diberikan oleh pemilik mobil LCGC adalah 744 Point, survey kepuasan yang rendah dibanding dengan mobil lainnya yaitu 788 point.

"Survei membuktikan konsumen LCGC bukan hanya memiliki ekspektasi yang lebih tinggi, tetapi juga menerima implementasi proses layanan penjualan yang relatif lebih rendah dari dealer mobil dibandingkan dengan konsumen non-LCGC," tulis JD Power.

Dibandingkan dengan pemilik mobil segmen lainnya, sejumlah pemilik LCGC lebih sedikit mendapatkan tawaran layanan dari dealer resmi, dalam hal demontrasi uji tes kendaraan ( LCGC 35 Persen dan Non LCGC 42 Persen)

Begitu juga soal penawaran cicilan dari penjual (pemilik LCGC 57 persen sedangkan non-LCGC 68 persen), serta menerima janji berlebihan mengenai waktu pengiriman dari penjual (pemilik LCGC 28 persen, sementara non-LCGC 23 persen). Plus, waktu pengiriman dalam seminggu untuk mobil baru (pemilik LCGC 58 persen dan non-LCGC 63 persen).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembeli LCGC Masih Kurang Puas "

Post a Comment